image

Berita

Kategori

Tahun Baru, Semangat Baru

Halo AyoDears,

Bagaimana kabar di tahun 2019? Apakah sudah tidak sabar melakukan banyak hal di tahun ini? Semoga semakin bahagia dan menyenangkan ya.

Kami para Penjaga Mimpi di Ayo Dongeng Indonesia juga sudah tidak sabar melakukan banyak kegiatan untuk mengisi tahun 2019 ini. Tak sabar ingin berbagi cerita kepada seluruh anak Indonesia, tak sabar untuk berbagi mimpi kepada semuanya.



Untuk bisa mewujudkan dan melaksanakannya dengan lebih baik lagi, kakak-kakak pengurus Ayo Dongeng Indonesia melakukan Rapat Kerja 2019 yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Januari 2019 yang lalu. Bertempat di Teras Sebelas, Jakarta Selatan, para pengurus Ayo Dongeng Indonesia saling berbagi mimpi dan harapan untuk kemudian dirumuskan dalam program kegiatan tahun ini.

Agar dapar berjalan lebih lancar, diskusi kami juga difasilitasi oleh seorang fasilitator bernama Kak Teguh Wibowo. Kemudian kakak-kakak pengurus saling bertukar ide dan gagasan. Proses brainstorming berjalan hangat dan penuh keceriaan. Tak lupa juga disisipi games seru agar kami tetap semangat.



Semoga di tahun 2019 ini, Ayo Dongeng Indonesia bisa memberikan lebih banyak lagi kegiatan yang bermanfaat, membawa kegembiraan untuk anak-anak di seluruh Indonesia, dan senantiasa menjaga mimpi anak Indonesia agar anak Indonesia dapat mencapai potensi terbaiknya.



Tak lupa juga, kami mengajak para orang tua, guru, dan seluruh masyarakat untuk mulai mendongeng dan berbagi cerita kepada siapa saja.

Dongeng, yuk!

Ayo dongeng
Ayo cerita

Salam,
Ayo Dongeng Indonesia.



Di tulis oleh: Kak Nia (@niaramlan)

Kategori Berita oleh Zulfahmi zulfahmi pada 22 Jan 2019