image

Berita

Kategori

Dongeng Khitanan Massal

Oleh Kak Nia

17 Desember 2017 yang lalu, ada acara bakti sosial khitanan massal yang diselenggarakan oleh Yayasan Lentera Ekonomi dan Soaial di sebuah puskesmas di Desa Cirimekar, Cibinong, Kabupaten Bogor. Acara sosial ini diikuti oleh lebih dari 150 anak yang akan dikhitan. Senang sekali, Ayo Dongeng Indonesia bisa datang untuk sedikit berbagi keceriaan. Sekedar berbagi cerita, senyum, dan tawa. Barang sekilas saja menghilangkan rasa takut para anak hebat calon penerus bangsa yang akan dikhitan hari itu.

Pagi itu suasana Cibinong silih berganti, sempat gerimis, namun beruntung akhirnya matahari tak malu-malu bersinar terik hingga acara selesai. Hari itu 150-an anak laki-laki berproses menuju fase kehidupan selanjutnya. Kakak-kakak perwakilan Ayo Dongeng Indonesia bahagia bisa menjadi bagian acara yang turut berbagi tawa di hari besar mereka.

Suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri, Ayo Dongeng Indonesia dapat turut berpartisipasi dalam acara bakti sosial khitanan massal yang diselenggarakan oleh Yayasan Lentera Ekonomi dan sosial ini.

Kak Nia dan Kak Riska sebagai perwakilan menerima penghargaan dari penyelenggara acara. Semoga dengan dongeng, Ayo Dongeng Indonesia dapat bermanfaat dan dapat lebih banyak lagi berbagi kebahagiaan kepada adik-adik anak Indonesia.

We shall never know all the good that a simple smile can do.

Kategori Berita oleh Zulfahmi pada 22 Dec 2017